Jumat, 19 Januari 2018

Jasa Pemasangan Angkur / Anchor

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak terlepas dari kebutuhan untuk menyimpan barang-barang di dinding seperti hiasan, foto dan hal-hal lainnya yang digantung, namun bagamana jika sesuatu hal yang kita butuhkan bobotnya lebih besar bila dibandungkan dengan bobot foto, hiasan dll. maka hanya paku baja saja tidak cukup  untuk mengatasi masalah tersebut. maka solusi yang terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan menggunakan anchor/angkur/fischer.

pada garis besarnya angkur/anchor/fischer dibagi menjadi 2 jenis yaitu mechanical anchor dan chemical anchor. mechanical anchor adalah pemasangan angkur pada beton tanpa menggunakan zat kimia sebagai perekatnya. sedangkan chemical anchor adalah pemasangan angkur dengan menggunakan zat kimia untuk perakat antara angkur dengan beton. dari dua jenis pemasangan ini, jenis yang terbaik yaitu dengan menggunakan chemical angkur. karena dengan menggunakan zat kimia maka hasil dari angkur akan lebih kuat dan berkualitas.

untuk mendapatkan hasil angkur yang maksimal maka diperlukan Man Power atau Sumber Daya Manusia yang mumpuni, walaupun secara material mendukung namun tanpa adanya hal tersebut maka hasil tidak akan maksimal, 

Dari hal diatas maka kami menyediakan jasa pemasangan angkur dengan material yang Ternama dan Man Power yang sudah tersetifikasi sehingga hasil dari pemasangan dari jasa kami akan berkualitas dan optimal dengan memaksimalkan potensi dari material dan Manpower.

Selain menyediakan jasa, kami menyediakan pelayanan penjualan angkur/anchor untuk anda di daerah jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, jawa barat, jawa tengah, jawa timur hingga ke pulau sumatera, sulawesi dan kalimantan.

untuk pemesanan dapat menghubungi no kontak dibawah ini:

Sugi
0812 8812 0573
0818 0398 8436
Gudang
Jl. Wanamulya Utama, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157.

Contoh hasil Pemasangan angkur dari mulai M16, M20 dan M24 untuk pemasangan BasePlate, WF 200, WF 250, WF 300, WF 350 dan WF 400





2 komentar:

  1. http://www.aplikatorhilti.com/2018/01/jual-beli-chemical-lem-hilti.html

    BalasHapus
  2. http://www.aplikatorhilti.com/2018/01/jasa-pemasangan-angkur-anchor.html

    BalasHapus

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami