Selasa, 16 Januari 2018

Merekatkan Besi dengan Beton

Sebenarnya besi dan beton memang akan menyatu bila sudah kering (disebut beton bertulang), tapi yang saya maksud pada judul diatas adalah menyatukan besi yang tidak terangkai pada beton (lepas) dengan beton yang sudah jadi.
Pada contoh kasus balok, agar balok bisa terikat kuat dengan bangunan disebelahnya, maka akan direkatkan dengan bantuan “lem”. Balok bangunan yang sudah jadi di bor, kemudian dibersihkan dan lem dimasukkan setelah itu besi tulangan dimasukkan. Setelah beberapa menit lem keras dan tulangan tadi seperti stek yang siap untuk di cor.
Produk yang digunakan untuk merekatkan beton adalah merk Hilti
 

Terdiri dari 2 tube, lengkap dengan buku petunjuk dan ujung meruncing agar lem mudah dimasukkan pada lubang beton. Lem akan mengeras apabila zat kimia yang terdapat pada 2 tube tersebut tercampur. Jadi apabila ingin digunakan berulang kali, jaga ujungnya tetap bersih (tidak tercampur) dan segera cuci ujung yang meruncing tersebut sebelum kering.
kami juga menyediakan jasa pasang untuk besi cor diameter d8,d10,d12,d13,d16,d19,d22,d25 menggunakan lem hilti. selain besi cor kami juga menyediakan jasa pasang untuk angkur diameter m8,m10,m12,m16,m20,m24. tersedia juga tes tarik untuk mengetahui kekuatan dari angkur.
Silakan kontak kami.
Sugi (0812 8812 0573)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMI MENAWARKAN KEPADA ANDA KECEPATAN, KETEPATAN DAN KEPUASAN

Aplikator Jasa Pemangan Besi Rebar atau Ulir

Kami aplikator pemasangan besi rebar/beton/ulir menerima pemasangan mulai dari diameter terkecil yaitu D8, D10, D12, D13, D16, D19, D22, D25...