Minggu, 04 Februari 2018

Cara Pemasangan Chemical Lem Kimia Angkur, Chemical Adhesive, Anchor Bolt, Chemical Anchor

Chemical anchor adalah pemasangan anchor dengan menggunakan zat kimia untuk menambah kekuatan daya tempel anchor pada bidang agar tidak mudah lepas dan kuat, selain itu penambahan chemical pada anchor, anchor akan mempunyai dayan tahan pada kondisi berair dan sejenisnya.

cara pemasangan chemical anchor sangat sederhana, yaitu dengan melakukan pengeboran awal pada bidang yang akan dipasang chemical angkur, ukuran lubang dinding disesuaikan dengan anchor yang akan dipasang. kemudian lubang yang telah dibor dibersihkan menggunakan sikat agar debu-debu yang tersisa dari pengeboran menghilang, tujuan pembersihan lubang ini yaitu agar chemical angkur akan benar-benar menempel dengan bidang. setelah pembersihan lubang diinjeksikan chemical menggunakan gun (diharapkan penijeksian chemical merata pada dinding lubang). setelah peninjeksian selesai lalu masukkan anchor yang akan dipasang pada lubang yang telah terdapat chemical.

pemasangan angkur biasanya dipasang pada beton, batu bata, dinding, dll. dengan pemasangan pada bidang yang berbeda, kekuatan daya tahan achemical angkurpun berbeda-beda sesuai dengan bidang yang dipasang chemical angkur. maka dari itu kekuatan bidang sangat berpengaruh pada kekuatan sistem anchor yang dipasang.

Pemasangan chemical anchor mempunyai standar. Maka kami menyediakan jasa pemasangan chemical anchor berbagai jenis ukuran agar konsumen puas dengan sistem chemical anchor ini.
Selain menyediakan jasa pemasangan Chemical angkur, kami pula menyediakan penjualan chemical angkur untuk anda. berbagai jumlah pembelian akan kami layani sesuai dengan keperluan yang anda butuhkan.

Informasi lebih lanjut hubungi Sugi 
( 0812 8812 0573 )
( 0877 8535 3717 ) Whats app
berikut gambar chemical yang kami jual
HIT HY 200

 HIT RE 100
HIT RE 500

Kemudian berikut adalah contoh hasil pemasangan angkur menggunakan chemical

Informasi lebih lanjut hubungi Sugi 
( 0812 8812 0573 )
( 0877 8535 3717 ) Whats app

2 komentar:

  1. Cara pemasangan masih kurang rinci/detil

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ka atas masukannya, semoga kedepannya kami menjadi lebih baik.

      untuk informasi lengkap cara pemasangan anchor menggunakan chemical Hilti dapat langsung menghubungi nomor 0812 8812 0573 atau 0877 8535 3717.

      Hapus

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami