Minggu, 30 Mei 2021

Harga Jasa Borong Chemical Angkur (Anchor)

Apa Itu Chemical Anchor?

Chemical Anchor atau angkur kimia adalah angkur atau sistem pengangkuran yang di pasang menggunakan bahan kimia. Chemical angkur sendiri merupakan zat kimia yang digunakan untuk pemasangan angkur yang berfungsi sebagai perekat atau lem, biasanya pengangkuran digunakan untuk memasangan besi rebar/ stekbar (beton) atau angkur pada beton. berikut gambar untuk pemasangan anchor dan besi rebar (beton)

Chemical angkur adalah pemasangan angkur yang menggunakan chemical atau lem beton dari berbagai produk yang diaplikasikan terhadap beberapa proyek. Kami berfokus terhadap produk Hilti karena menurut kami produk ini sudah terbukti kekuatanya dan sangat baik. Chemical angkur sendiri mempunyai fungsi yaitu :

·    Untuk menambah kekuatan sehingga angkur yang diaplikasikan terhadap proyek yang dikerjakan menjadi lebih kuat untuk menahan beban yang diterima oleh angkur tersebut.

·   Untuk mempercepat pemasangan angkur karena menggunakan bahan kimia kedalam beton, sehingga tidak perlu membobok beton tersebut.

·     Memperkuat pondasi bangunan atau untuk pemasangan WF, H-Beam canopy

·       Untuk penyambungan beton lama dengan beton baru

Berikut adalah beberapa dokumentasi dari pekerjaan yang telah kami kerjakan, diantaranya :

Harga Jasa Borong Chemical Besi Beton
Pemasangan Besi Rebar (Beton) D8

Gambar di atas adalah pemasangan besi rebar (besi beton) D8 dengan kedalaman 80 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Chemical Hilti ini dapat dapat digunakan pada berbagai macam variasi diamater lubang dan juga dipasang pada beton kering ataupun basah. Untuk pemasangan besi rebar menggunakan chemical digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan sloof, kolom dan lainnya. untuk informasi harga jasa borong pemasangan besi rebar dengan menggunakan chemical dapat menghubungi kami.

Harga Jasa Borong Chemical
Pemasangan Besi Rebar (Beton) D10

Gambar diatas adalah pemasangan besi rebar (besi beton) D10 kedalaman 100 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 daerah Kota Bogor. Chemical Hilti ini mampu menahan kapasitas beban yang tinggi, mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar, dapat digunakan untuk beton retak dan tidak retak dan dapat digunakan pada beton basah ataupun kering. Untuk harga jasa borong pemasangan besi rebar (besi beton) dengan menggunakan chemical dapat menghubungi kami.

Harga Jasa Pemasangan Besi Rebar (Besi Beton) D13
Pemasangan Besi Rebar (Beton) D13

Pada gambar diatas adalah pemasangan besi rebar D13 dengan kedalaman 130 mm, pemasangan besi rebar atau besi beton menggunakan chemical digunakan untuk penyambungan beton lama ke Beton baru, penambahan sloof beton, kolom dan lain lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812 8812 0573

Adapun keuntungan pemasangan besi rebar / besi beton menggunakan Chemical Hiilti HIT RE 500 V3 yaitu mampu menahan kapasitas beban yang tinggi, mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar, dapat digunakan untuk diameter yang bervariasi, dapat digunakan pada beton basah ataupun kering , curing time 50% lebih cepat, memiliki kekuatan kelekatan yang tinggi dalam berbagai kondisi dan cocok untuk beton cracked dan uncracked.

Harga jasa borong besi rebar
Pemasangan Besi Rebar (Besi Beton) D16

Gambar diatas adalah pemasangan besi beton (rebar) D16 dengan kedalaman 160 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Chemical Hilti ini memiliki warna merah muda sehingga memudahkan dalam pengecekan lapangan, didalam lem beton Hilti HIT RE 500 V3 sudah terdapat bahan campuran anti getaran jadi sangat cocok di gunakan di wilayah penuh getaran semisal gedung parkiran ataupun tempat rawan getaran lainnya, dapat digunakan ditempat kering ataupun basah, dapat digunakan untuk kedalaman lubang yang bervariasi dan tentu saja dengan kemampuan menahan beban yang tinggi. Kekuatan dari chemical Hilti HIT RE 500 untuk pemasangan besi rebar D16 dengan kedalaman 160 mm adalah 47,7 kN atau 4,86 Ton dengan minimal mutu beton K250, pemasangan besi rebar dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan untuk pembuatan rigid, penambahan sloof beton, penyambungan beton lama ke beton baru dan hal ini dilakukan agar mempercepat pekerjaan dibandingkan dengan sistem bobok beton.

Harga Jasa Borong Besi Beton Ulir
Pemasangan Besi Rebar (Besi Beton) D19

Pemasangan besi rebar menggunakan chemical memiliki kedalaman yang sudah distandarkan agar mendapatkan hasil tes tarik sesuai dengan data yang ada pada data sheet. misal pada gambar di atas untuk besi rebar atau besi beton dengan diameter D19 maka yang tertanam kedalam beton adalah 10D dengan kata lain 10x19 = 190 mm atau 19 cm. kekuatan besi rebar D19 dengan masuk dalam beton 190 mm menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapat kekuatan tes tarik sebesar 6,85 Ton. chemical Hilti HIT RE 500 V3 juga dapat digunakan untuk media beton kering ataupun basah dan juga memiliki bahan campuran anti getaran.

Harga Jasa Borong Chemical Besi Beton
Pemasangan Besi Rebar (Besi Beton) D22

Gambar diatas adalah pemasangan besi rebar D22 dengan kedalaman 220 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. untuk pemasangan besi rebar menggunakan chemical biasa digunakan untuk penyambungan beton lama ke Beton baru, penambahan sloof beton, kolom dan juga karena adanya besi tulangan yang tertinggal atau sengaja di tinggal guna mempercepat pekerjaan. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 dapat digunakan pada beton kering ataupun basah, memiliki kekuatan yang tinggi dan berwarna merah sehingga memudahkan dalam pengecekan lapangan.

Pemasangan Besi Rebar (Besi Beton) D25

Gambar diatas adalah pemasangan besi beton (rebar) D25 dengan kedalaman 250 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. Chemical lem beton ini dapat digunakan pada beton kering ataupun basah. untuk pemasangan besi rebar menggunakan chemical digunakan untuk penyambungan beton lama ke Beton baru, penambahan sloof beton, kolom dan juga karena adanya besi tulangan yang tertinggal atau sengaja di tinggal guna mempercepat pekerjaan.

Chemical HILTI HIT RE 500 V3 mempunyai keunggulan yang sangat banyak dan menguntungkan, diantaranya ;
1. Kemampuan menahan beban yang tinggi
2. Bisa di aplikasikan pada beton retak dan tidak retak
3. Data teknis yang lengkap untuk beragam hitungan desain
4. Sangat praktis untuk pengaplikasian tulangan beton
5. Bisa menghemat waktu dibandingkan dengan sistem membobok beton
6. Menghindari kerusakan stuktur
7. Menghemat uang dengan berbagai macam kelebihan yang diberikan
8. Memiliki approval seismic (gempa) atau tahan terhadap getaran
9. Dapat digunakan untuk berbagai macam diameter lubang angkur (anchor)
10. Adhesive berwarna merah yang memudahkan pengecekan pemasangan dilapangan
11. Dapat digunakan ditempat kering ataupun basah.

Harga Jasa Borong Chemical Anchor
Pemasangan Anchor M10 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah anchor diameter M10 dengan panjang 130 mm dipasang dengan kedalaman 90 mm menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 mampu menahan beban hingga 1,4 ton. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 merupakan salah satu chemical hilti yang terkuat dikelasnya, memiliki warna merah muda serta mampu menahan kapasitas beban yang tinggi, mempunyai sensitivitas rendah terhadap lubang besar, dan dapat digunakan pada beton basah ataupun kering.

Harga Jasa Borong Chemical Anchor M12
Pemasangan Anchor M12 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah anchor diameter M12 dengan panjang 160 mm dipasang dengan kedalaman 110 mm menggunakan Chemical Hilti HIT RE 500 V3 mampu menahan beban hingga 2 ton. Untuk pemasangan anchor dengan menggunakan chemical minimum mutu beton adalah K-250. Keuntungan yang di dapatkan oleh anda dari pemasangan anchor dengan menggunakan chemical adalah menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan sistem bobok. untuk memastikan kekuatannya sudah sesuai dengan data sheet atau tidak nya dapat dilakukan tes tarik (Pull Out Test) anchor (angkur), untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jasa borong chemical angkur dapat menghubungi 0812 8812 0573

Harga Jasa Borong pekerjaan Chemical Anchor
Pemasangan Anchor M16 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah pemasangan anchor diameter M16x190 mm dengan tertanam kedalam beton 125 mm daerah kota Jakarta Utara menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 untuk pemasangan WF dan di dapatkan kekuatan sebesar 3,4 Ton. Tenaga untuk pelaksanaan pemasangan chemical anchor harus sudah memenuhi kualifikasi dan mengetahui SOP agar mendapatkan kekuatan sesuai datasheet. Selain dari tenaga, alat yang digunakan juga mempengaruhi dalam pekerjaan, karena dengan menggunakan alat yang terbarukan akan sangat membantu proses pekerjaan guna hasil yang maksimal. Untuk informasi produk-produk Hilti dapat menghubungi 0877 8535 3717

Harga Jasa Borong Pekerjaan Anchor Chemical M20
Pemasangan Anchor M20 Menggunakan Chemical Hilti

Gambar diatas adalah pemasangan anchor Lokal M20x260 mm dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 wilayah kota Jakarta, anchor Lokal M20 memiliki panjang total 260 mm dengan masuk kedalam beton 170 mm dipasang menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 didapatkan kekuatan tes tarik sebesar 5,4 Ton. Untuk pemasangan anchor Hilti menggunakan chemical minimum mutu beton adalah K-250. Keuntungan yang di dapatkan oleh anda dari pemasangan anchor dengan menggunakan chemical adalah menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan sistem bobok. untuk memastikan kekuatannya sudah sesuai dengan data sheet atau tidak nya dapat dilakukan tes tarik (Pull Out Test) anchor (angkur).

Harga Jasa Borong Chemical Anchor M24
Pemasangan Anchor M24 Menggunakan Chemical Hilti

Pada gambar di atas terlihat bahwa anchor M24 di pasang dengan menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3 yang di mana sesuai data sheet didapatkan kekuatan tarik sebesar 7,4 Ton. Kekuatan tarik sebesar ini dapat dicapai jika pemasangannya benar dan mengikuti SOP yang sudah ada. Chemical Hilti HIT RE 500 V3 merupakan salah satu chemical Hilti yang terkuat dikelasnya, mampu menahan kapasitas beban yang tinggi dan dapat digunakan pada beton basah ataupun kering. Untuk pemasangan anchor menggunakan chemical minimum mutu beton adalah K-250. Keuntungan yang di dapatkan oleh anda dari pemasangan anchor dengan menggunakan chemical adalah menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan sistem bobok. untuk memastikan kekuatannya sudah sesuai dengan data sheet atau tidak nya dapat dilakukan tes tarik (Pull Out Test) anchor (angkur).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga jasa borong chemical angkur (Anchor), harga anchor Hilti dan lokal, katalog Hilti, kekuatan beban tes tarik (Pull Out Test) dan jasa pasang anchor Hilti dengan menggunakan chemical berbagai macam diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24, M30 dan seterusnya dapat langsung menghubungi

Sugi     0812 8812 0573 Klik Untuk WhatsApp
Admin  0877 8535 3717 Klik Untuk WhatsApp

Baca Juga Aplikator Chemical Anchor

3 komentar:

  1. Bos pasang angkur m16 harga berapa?

    BalasHapus
  2. pak besi d16 bisa dipasang sedalam 200 mm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang,
      Bisa Ibu/ Bapak Dian, tapi untuk kedalamannya tidak boleh kurang dari 160 mm.

      terima kasih

      Hapus

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami