Rabu, 03 Agustus 2022

Jasa Pasang Chemical Angkur Bolt

Angkur Bolt adalah komponen yang digunakan untuk menyatukan suatu media dengan media lain seperti rangka baja dan beton. Angkur bolt atau baut berbahan baja ini menjadi medium yang memindahkan beban dari struktur bangunan atau non struktur ke beton. pada pengaplikasiannya angkur bolt ditanamkan pada beton yang menjadi dasar konstruksi kemudian nantinya bagian struktur atau non struktur bangunan akan dikaitkan pada kuncian dari baut berukuran besar ini, barulah setelah terkunci beban akan berpindah ke bagian beton.
 

Angkur bolt difabrikasi secara khusus, terbuat dari material baja yang kuat sehingga mampu menahan beban yang berat. Angkur bolt mengalami perkembangan yang sangat pesat dari yang mulai dipasang secara cast in place atau di cor pada beton basah hingga kini muncul metode pemasangan post installed atau pemasangan angkur setelah beton mengeras.
 
Pemasangan angkur bolt dengan metode post installed memerlukan suatu bahan atau material yang disebut chemical. Chemical merupakan bahan kimia berbentuk pasta yang berguna untuk merekatkan angkur bolt dengan beton secara sempurna, maka dari itu disebut dengan istilah chemical angkur bolt.
 
Chemical angkur bolt dapat diaplikasikan pada pekerjaan pemasangan rangka baja,Wide Flange (WF), H-Beam, Base Plate, kanopi, Dudukan Mesin dan benda lainnya yang dimaksudkan untuk menahan beban berat. Pemasangan chemical angkur bolt tidak bisa sembarangan, harus menggunakan peralatan khusus seperti mesin bor beton, sikat beton, blower, injector dan harus memiliki keterampilan dalam pengeboran, penginjeksian dan pemasangan angkur bolt.
 
Namun anda tidak perlu khawatir, kami menyediakan jasa pasang chemical angkur bolt berbagai diameter mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya  serta kedalaman yang sesuai dengan standar pemasangan chemical angkur bolt. Chemical yang kami gunakan adalah chemical Hilti varian Hilti HIT RE 500 V3.
 
Chemical Hilti HIT RE 500 V3
 
Chemical HIlti HIT RE 500 V3 merupakan produk chemical Ultimate dari Hilti yang memiliki kekuatan daya lekat tinggi, waktu pengerinagn yang cepat, mudah digunakan serta mampu menahan beban yang sangat berat. chemical ini diaplikasikan dengaan cara diinjeksikan pada lubang hasil pengeboran yang sudah bersih dari debu kemudian baru dipasangkan angkur bolt.

Ada berbagai kelebihan dari chemical Hilti HIT RE 500 V3 ini diantaranya adalah :
  1. Daya lekat tinggi 
  2. Memiliki sensitivitas yang rendah terhadap kondisi lingkungan 
  3. Dapat diaplikasikan pada berbagai diameter lubang serta kedalaman 
  4. Waktu pengeringan lebih cepat  
  5. Cocok untuk beton retak (cracked) dan tidak retak (uncracked)  
  6. Bisa digunakan pada lubang basah dan pekat 
  7. Mampu menahan beban tinggi 
  8. Terdapat fitur anti gempa 
  9. Bersertifikat international dan digunakan di berbagai negara di dunia.
Jasa pasang chemical angkur bolt yang kami sediakan menggunakan material kualitas terbaik dari Hilti serta dikerjakan oleh profesional sehingga pekerjaan jasa pasang chemical angkur bolt menjadi lebih kuat, cepat, tepat dan hemat.

Berapa harga jasa pasang chemical angkur bolt? 
 
Harga jasa pasang chemical angkur bolt sangat terjangkau biasanya harga ditentukan berdasarkan diameter angkur bolt, kedalaman dan chemical yang digunakan. Meskipun dengan harga terjangkau, jasa pasang chemical angkur bolt kami dikerjakan oleh tim ahli yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengerjakan jasa pasang chemical angkur bolt di berbagai kota di Indonesia. menggunakan peralatan cnaggih dan terbaru sehingga pekerjaan selesai lebih cepat dan tepat serta dapat menghemat waktu serta estimasi proyek anda.
 
Berikut adalah beberapa hasil dari jasa pasang chemical angkur bolt menggunakan chemial Hilti HIT RE 500 V3 :
 
 
Gambar diatas adalah hasil jasa pasang chemical angkur bolt menggunakan angkur bolt diameter M16 atau 16 mm dengan kedalaman tertanam pada beton sedalam 125 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. angkur bolt M16 ini sudah bisa didapatkan kekuatan beban tairk hingga 3,4 ton pada beton tidak retak dan kekuatan beban tarik sebesar 2,4 ton pada beton retak.
 

Gambar diatas adalah hasil jasa pasang chemical angkur bolt menggunakan angkur bolt diameter 20 mm atau M20 yang ditanamkan pada beton dengan kedalaman 170 mm menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. angkur M20 yang terpasang ini memiliki kekuatan beban tarik hingga 5,4 ton jika dipasang pada beton tidak retak dan kekuatan beban tarik sebesar 3,8 ton jika dipasang pada beton retak.
 
 
Anda dapat mengkonsultasikan kebutuhan jasa pasang chemical angkur bolt anda secara gratis dan dapatkan penawaran harga menarik untuk jasa pasang chemical angkur bolt diameter M8, M10, M12, M16, M20 dan M24 menggunakan chemical Hilti HIT RE 500 V3. segera hubungi whatsapp/telepon pada nomor :

Sugi       0812 8812 0573 ==> Klik untuk WhatsApp
Admin    0877 8535 3717
==> Klik untuk WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami