Minggu, 12 Februari 2023

Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik?

Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik
Chemical Anchor

Chemical Anchor sudah tak asing lagi untuk didengar apalagi bagi anda yang menekuni bidang konstruksi pasti sudah mengenal dan mengetahui apa itu chemical anchor?

Chemical Anchor yaitu sebuah metode atau pekerjaan pemasangan anchor (angkur) yang ditanamkan pada beton dengan menggunakan bantuan chemical atau yang kita kenal dengan nama lem beton, lem baja, lem angkur dan lainnya. Chemical atau lem beton ini memiliki kemampuan untuk merekatkan anchor (angkur) maupun besi rebar dengan beton.

Chemical anchor biasanya digunakan untuk merekatkan dua media yaitu beton dan media lain seperti besi anchor maupun besi rebar/ besi beton.

Chemical Anchor (Angkur) 

Anchor atau angkur merupakan baut baja yang memiliki ulir di seluruh batangnya, angkur ini nantinya ditanamkan pada beton menggunakan chemical. Anchor yang terpasang menggunakan chemical akan memiliki daya tarik dan geser yang kuat sehingga cocok digunakan untuk pemasangan rangka baja, WF, H-Beam, kanopi dan lainnya.

Chemical Anchor Untuk Besi Rebar

Besi rebar merupakan besi yang juga dikenal sebagian besi tulangan, besi beton, besi ulir maupun besi rangka yang biasa digunakan untuk penyambungan beton lama ke beton baru, penambahan, pelebaran balokan, kolom dan lainnya.

jika anda memiliki kebutuhan pemasangan chemical anchor maupun chemical besi rebar guna instalasi rangka baja, WF, H-beam, kanopi, dudukan mesin, penyambungan beton lama ke beton baru, pelebaran atau penambahan kolom, balokan dan lainnya dengan berbagai macam diameter sesuai kebutuhan anda bisa menghubungi kami melalui layanan whatsapp/ telepon pada nomor berikut 0812 8812 0573 (Gratis Konsultasi)

Berapa Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik?

 Upah Jasa Chemical Anchor PertitikUpah Jasa Chemical Anchor Pertitik

Untuk bisa mendapatkan pemasangan chemical anchor maupun chemical besi rebar anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena kami menyediakan layanan jasa pemasangan chemical anchor dan chemical besi rebar dengan harga Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik mulai dari 20.000 bergantung pada diameter, jenis chemical yang di gunakan, kondisi lapangan dan juga jumlah titik.

apa saja yang yang mempengaruhi upah jasa chemical angkur pertitik, berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat mempengaruhi harga atau upah :

Diameter

Diameter anchor dan diameter besi rebar yang bervariasi, untuk anchor (angkur) mulai dari diameter M8, M10, M12, M16, M20, M24 dan seterusnya. Untuk besi rebar mulai dari diameter D8, D10, D12, D16, D19, D22, D25 dan seterusnya.

Chemical

Chemical yang kami sediakan adalah produk chemical terbaik yaitu chemical Hilti HIT HY 200-R chemical Hilti HIT RE 100 dan Chemical Hilti HIT RE 500 V3

Jumlah Titik

Jumlah titik/ jumlah pemasangan anchor (angkur) dan besi rebar juga mempengaruhi Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik? Biasanya semakin banyak titiknya maka harga atau biayanya akan semakin terjangkau

Lokasi

Jarak tempuh ke site atau lokasi proyek juga mempengaruhi harga dikarenakan perlunya biaya transportasi ke site atau lokasi proyek.

Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. dengan Upah Jasa Chemical Anchor Pertitik yang cocok ini anda bisa mendapatkan jasa pemasangan chemical anchor yang berkualitas karena kami memiliki :

Tim Memiliki Sertifikat Keahlian dan Berpengalaman

Sumber daya manusia yang kami miliki sudah tersertifikasi dan memiliki pengalaman bertahun tahun mengerjakan jasa pemasangan chemical anchor dan besi rebar berbagai diameter di seluruh Indonesia.

Material Terbaik dan Peralatan Canggih

Material yang digunakan adalah material terbaik dengan didukung peralatan canggih serta terbaru membuat pegerjaan chemical anchor dan besi rebar menjadi lebih cepat dan presisi.

Untuk informasi pemasangan anchor maupun besi rebar menggunakan chemical dapat menghubungi kami:

Sugi        0812 8812 0573 ==> Klik untuk WhatsApp

Admin    0877 8535 3717 ==> Klik untuk WhatsApp


Baca juga mengenai Chemical Anchor

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami