Selasa, 16 Januari 2018

Jasa Kontruksi Coring Beton (lantai /dinding)

Core drill adalah suatu sistem untuk membuat lubang pada beton untuk berbagai keperluan (contoh: untuk akses pipa, lubang angkur, lubang WC, jalur kabel dll.). Cara ini jauh lebih cepat, dan efisien dibandingkan dengan membobok. Juga menghindari terjadinya retak struktur yang timbul akibat membobok. Keistimewaan utama sistem ini adalah besi beton dengan berbagai ukuran akan terpotong, hal ini dimungkinkan karena mata core drill terbuat dari serbuk intan.

Kami melayani Jasa pekerjaan untuk Coring / Core Drill ( Melubangi matrial Beton / Concrete ) pada bidang Lantai, Dinding, Plafound, dsb.


= = Jasa Pelayanan & Operasional = =

> > Pengerjaan Coring di lakukan oleh Operator kami dengan perhitungan harga jasa Per/ Titik Lubang ( Harga Variant setiap ukuran mata coring yang di gunakan)

> > Untuk area Jabodetabek dapat Rental Sewa alat saja dengan perhitungan harga Jangka waktu sewa ( Harian, Mingguan & Bulanan ) + Jumlah Mata Coring yang di gunakan. * notes : Kriteria pemakai dan Pra-Syarat sewa berlaku !

Definisi Alat Coring : Alat Coring adalah alat yang di gunakan untuk pelubang pada beton, Core Bit yang di miliki mencapai kapasitas sampai dengan 50 Cm ( Di sesuaikan dengan Diamod Core Bit 1" , 2" , 3" , 4" , 5" , 6" INCH ) . Alat ini biasa diaplikasikan untuk membuat lubang yang mana digunakan untuk instalasi listrik, closet, wastafel, sumur dan sebagainya.
Informasi lebih lanjut hubungi Sugi 
( 0812 8812 0573 )
( 0877 8535 3717 ) Whats app

2 komentar:

  1. http://www.aplikatorhilti.com/2018/01/jasa-coring-beton-lantai-jakarta.html

    BalasHapus
  2. http://www.aplikatorhilti.com/2018/01/jasa-pasang-besi-ulir-menggunakan.html

    BalasHapus

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami