Senin, 22 Januari 2018

Jual dynabolt chemical | dynabolt mechanical HILTI | HLC | HSA Galvanized

Kami Hutama Teknik Menyediakan Jasa Penjualan dan pemasangan angkur Hilti Has-E dengan berbagai ukuran, mulai pada ukuran M8, M10, M12, M16, M20, M24, M27, M30. Pemasangan angkur Hilti Has-E dapat dipasang pada Beton, Batu alam ataupun Bata berlubang. sistem dari pemasangan angkur ini terdiri dari Rod angkur, Hit Injection Resin dan Dispenser. Peamasaangan angkur Hilti Has-E hanya bisa diaplikasikan dengan menggunakan chemical namun angkur/Anchor Hilti Has-E sangat mudah, cepat, ekonomis pada pemasangannya. karena perlu menggunakan chemical Angkur Hilti-Has-E sangat ideal untuk digunakan dengan menggunakan Hilti Hit Injection dan adhesive kapsul.

Selain Menerima Penjualan Angkur Hilti Has-E, kami juga menyediakan layanan pemasangan Angkur untuk anda, walaupun mudah untuk digunakan dan diaplikasikan namun alangkah baiknya jika pekerjaan dilakukan dengan seorang ahli yang sudah teruji. dengan dilakukannya dengan seorang ahli maka pemasangan angkur ini akan lebih berkualitas karena selain sumber dya manusia yang sudah teruji kami menggunakan peralatan yang mampu mendukung dalam pemangan agar lebih baik lagi.

berikut kami lampirkan gambar dari angkur Hilti Has-E
Selain Anchor (angkur) Chemical kita juga menyediakan angkur mekanik (Anchor Mechanical) merk HILTI type HLC Sleeve Anchor yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti : Hand Rail, Canopy, pole dll. Pemasangan mudah: beton dibor, sleeve anchor dimasukkan, kemudian putar bolt dengan kunci sampai keras. Ukuran M10-M24

berikut kami lampirkan gambar dari angkur mekanik type HLC HILTI

Selain HLC type anchor mechanical hilti ada type HSA Angkur standard stud
Tipe:
HSA - zinc plated
HSA-F - Hot dipped galvanized
HSA-R - A4 stainless steel

Serbaguna untuk pemasangan through in place parts seperti balok kau, bagian metal, columns brackets dll
Ukuran: M6,M8,M10,M12,M16,M20
Panjang:50-232mm
berikut kami lampirkan gambar dari angkur mekanik type HSA HILTI

Untuk Info lebih lanjut, maka anda dapat menghubungi nomor kontak kami yang tercantum:

Sugi
0812 8812 0573
0818 0398 8436


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami