Jumat, 24 Januari 2020

Aplikator Chemical Anchor

Aplikator Chemical Anchor
Kami adalah Aplikator Chemical Angkur dari HUTAMA TEKNIK yang di dukung dengan alat – alat terkini (terbaru) yang sudah tentu memiliki teknologi yang canggih, selain dari alat kami juga memiliki tenaga engineering yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang chemical dan sudah mendapatkan pelatihan dari perusahaan-perusahaan internasional dalam bidang chemical anchor. Kami memberikan pelayanan yang terbaik pada tingkat yang sangat kompetitif, berkomitmen tinggi menjadi rekan kerja anda yang dapat memberikan solusi bagi perpecapatan proyek anda dengan menggunakan chemical anchor.
Sebagai aplikator chemical anchor kami menjual mesin bor HILTI yaitu TE 1, TE 2, TE 7, TE 30 AVR, TE 50 AVR dan TE 70 AVR terbaik karena mempunyai spesifikasi yang modern dan harganya kompetitif dipasar indonesia. Selain mesin bor Hilti ada juga mesin bobok Hilti diantaranya, TE 500, TE 800, TE 1000, TE 1500 dan TE 3000. Selain itu produk hilti lainnya adalah sleeve anchor, mechanical anchor, firestop hilti, chemical anchor dan produk hilti lainnya. Pada beberapa tahun kemarin kantor Hilti salah satunya berapa pada Kawasan LTC Glodok namun sekarang sudah tidak ada lagi sehingga untuk pemesanan dapat menghubungi kami.
Chemical Anchor merupakan Teknik pekerjaan untuk mempercepat pemasangan angkur dengan menggunakan bantuan bahan kima kedalam media beton sehingga tidak perlu membobok beton. Cara yang digunakan tersebut adalah untuk memperkuat pondasi bangunan atau untuk pemasangan WF, H-Beam canopy dan juga untuk penyambungan beton lama dengan beton baru.
Aplikator Chemical Anchor (angkur) melayani jasa pemasangan besi rebar, besi ulir, besi stekbar, atau besi beton dengan produk chemical lem beton Hilti HIT RE 500 V3.
Kegunaan Chemical anchor adalah sebagai berikut:
  • Untuk pemasangan rebar/ besi beton pada beton apabila terjadi perubahan desain atau besi beton tertinggal atau terpaksa ditinggal dengan alasan memudahkan pekerjaan. Metode kerjanya adalah sebagai berikut: beton dibor sesuai kebutuhan dengan dilihat pada diameter anchor, kemudian lubang bor dibersihkan dengan menggunakan sikat dan blower, hal ini bertujuan agar debu yang berada dalam lubang tadi keluar dengan sempurna sehinggal chemical dapat meerkat dengan sempurna antara anchor dan beton, setelah itu chemical dimasukkan ke dalam lubang sebanyak 2/3 dari kedalaman lubang dan terakhir besi rebar dimasukkan pada lubang beton yang telah diisi chemical. Setelah 8 jam besi rebar terpasang di beton tadi maka akan terpasang dengan kuat pada beton (pemasangan harus benar dan sesuai pedoman) keadaan ini menyerupai dimana besi rebar dipasang sebelum beton dicor (cast in place). Untuk memastikan kekuatan maka dapat dibuktikan dengan tes tarik.
  • Untuk pemasangan stud bolt atau angkur (anchor), biasanya digunakan untuk pemasangan anchor ke beton guna memperkuat struktur baja atau mesin-mesin pabrik. Metode kerjanya sama dengan pemasangan besi stekbar perbedaan dalam hal ini hanya yang dipasang adalah stud bolt atau angkur.
Chemical Anchor mempunyai banyak merk dan type. Kami Aplikator Chemical Anchor hanya berfokus pada beberapa merk yang menurut kami sejauh ini sudah terbukti dari segi kekuatanya dan tidak pernah mengecewakan yaitu merk Hilti, Fischer dan Ramset. Kami Aplikator Chemical Anchor biasa menggunakan anchor (angkur) standar, dimana anchor tersebut sudah dibuat dengan ukuran, panjang dan batas kedalaman beton yang sudah disesuaikan dengan datasheet. Contohnya M20 memiliki total panjang 260 mm dan masuk dalam beton 170 mm. kekuatan yang dihasilkan dari angkur standar dengan menggunakan lem beton Chemical Hilti RE 500 V3 terbilang sangat baik sebagai contoh hasil Tes Tarik yang dilakukan pada angkur M20 standar dengan tertanam 170 mm yaitu 5,3 Ton.
Pemasangan lem beton Chemical Anchor biasanya banyak diterapkan diberbagai macam project, seperti project kontruksi bangunan guna untuk mempercepat pekerjaan yang dilakukan. Kami adalah Aplikator Chemical Anchor mempunyai produk chemical lem beton HILTI HIT RE 500 V3 juga dapat digunakan untuk merekatkan dan mengikat besi rebar ke beton (stek rebar) untuk berbagai keperluan :
  • Tulangan kolom atau slub tambahan
  • Tulangan untuk memperbesar kolom atau slub
  • Penyambungan beton lama ke beton baru
Jika anda berminat dan tertarik memesan jasa kami atau mendapatkan informasi seputar Aplikator Chemical Anchor, jasa Hilti, jasa aplikator chemical anchor untuk wilayah di Indonesia tepatnya di kota-kota besar seperti Bandung, Malang, Garut, Sukabumi, Karawang, Majalengka, Padang, Ciamis, Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Tasikmalaya, Lampung, dan diseluruh wilayah Indonesia lainya, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini :

Sugi      0812 8812 0573
Admin  0877 8535 3717

Baca Juga Tes Tarik (Pull Out Test)

3 komentar:

  1. Kami aplikator chemical anchor (angkur) Hilti menyediakan material dan jasa pasang chemical anchor & mechanical anchor (dynabolt) berbagai macam diameter, selain pemasangan chemical anchor & mechanical anchor (dynabolt) kami pun menyediakan jasa tes tarik (Pull Out Test) dan coring beton (Core Drill). Kami melayani konsultasi untuk proyek chemical anchor dan juga jika anda membutuhkan Katalog Hilti berikut dengan harga produk Hilti terbaru dapat menghubungi kami di nomor 0812 8812 0573

    BalasHapus

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami